Ads

Contoh RPP Persamaan Linier Satu Variabel (PLSV) Kurikulum 2013

Download RPP Kurikulum 2013
Selamat tengah malam agan-agan semuanya, disela-sela kesibukan workshop Pendidikan Profesi Guru (PPG) SM3T saya ingin berbagi secuil RPP matematika kurikulum 2013 yang saya susun sendiri pada kegiatan workshop.
Perangkat yang akan saya bagikan ini adalah untuk satu pertemuan saja, mudah-mudahan di postingan selanjutnya akan saya posting untuk pertemuan lainnya. Berhubung yang saya susun untuk pertemuan ke-3 maka untuk saat ini saya akan share RPP Persamaan Linier dengan Satu Variabel (PLSV) pertemuan ketiga yang sesuai dengan Kurikulum 2013 yang menggunakan pendekatan saintifik yang dikenal dengan 5M.
Oke langsung saja bagi yang membutuhkan RPP Persamaan Linier Satu Variabel kelas VII Kurikulum 2013 pertemuan ketiga, silahkan klik link berikut:
Perangkat ini juga kami lengkapi dengan Lembar Kerja Siswa (LKS) dengan pendekatan saintifik dengan tahapan 5M, bagi yang membutuhkan LKS Persamaan Linier dengan Satu Variabel kelas VII Kurikulum 2013 silahkan klik link berikut:
Juga dibantu dengan media pembelajaran interaktif dengan menggunakan power point. silahlkan download Media Pembelajaran Persamaan Linier dengan satu variabel (PLSV) di link berikut:
Saya menyadari perangkat matematika kurikulum 2013 ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu kami mohon saran-saran dari para pembaca untuk perngembangan perangkat pembelajaran matematika khususnya. Semoga bermanfaat!

Berikan Komentar Anda

5 Komentar

  1. trimakasih bnyak untu silabus dan rpp nya

    BalasHapus
  2. sngat mmbantu dan bermanfaat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih juga sdh berkunjung, mudah2an nti smua hasil workshop akan kami publish.

      Hapus