Ads

Media Pembelajaran Matematika (Integral Tertentu)

Di era globalisasi seperti sekarang ini penggunaan teknologi informasi merupakan sebuah keniscayaan, tak terkecuali di dunia pendidikan.

Terutama bagi guru yang terus dituntut untuk menyajikan pembelajaran yang efektif, menarik, dan menyenangkan. Terlebih untuk mata pelajaran Matematika, dimana hampir semua siswa merasa risih dengan matematika sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi guru matematika dalam mengemas pembelajaran semenarik mungkin.

Salah satu cara ialah dengan memvisualisasi pembelajaran matematika dengan media komputer. Banyak aplikasi alternatif yang dapat digunakan sebagai media pembelajaran matematika seperti PowerPoint, Animasi Flash, GeoGebra, MathLab, dll.

Sebagian dari aplikasi yang disebutkan di atas juga membutuhkan keahlian sang guru dalam mendesain materi sehingga menjadi media yang menarik. Namun, tak usah khawatir karena yang akan kami share disini adalah media pembelajaran matematika yang sudah didesain khusus sehingga bisa langsung digunakan oleh guru untuk pembelajaran materi Integral Tertentu untuk kelas XII semester 1.
Media Pembelajaran Matematika Kelas XII (Integral tertentu)

Bila anda berniat untuk menggunakan media pembelajaran matematika materi Integral tertentu ini silahkan download saja filenya di link berikut:
Media Pembelajaran Matematika Materi: Integral Tertentu kelas XII.

atau klik tombol: Download

Berikan Komentar Anda

0 Komentar