Ads

Download Contoh ATP Matematika SMA Fase E Kelas 10

Download Contoh ATP Matematika SMA
Download Contoh ATP Matematika SMA

Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) adalah rangkaian tujuan pembelajaran yang tersusun secara sistematis dan logis di dalam fase pembelajaran. Alur menjadi panduan guru dan murid untuk mencapai Capaian Pembelajaran di akhir suatu fase. Tujuan pembelajaran disusun secara kronologis berdasarkan urutan pembelajaran dari waktu ke waktu. 

ATP melibatkan identifikasi tujuan pembelajaran yang jelas, perancangan strategi pembelajaran yang sesuai, implementasi kegiatan pembelajaran, serta penilaian hasil pembelajaran. Pemerintah sudah menyediakan beberapa contoh ATP yang bisa langsung digunakan atau dimodifikasi, dan membuat panduan untuk penyusunan perangkat ajar.

Setiap mata pelajaran yang diajarkan dalam kurikulum merdeka tentu harus memiliki Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) yang jelas termasuk juga mata pelajaran Matematika. Berikut ini adalah contoh ATP mata pelajaran Matematika kelas 10 Fase E yang dapat Anda gunakan dalam pembelajaran atau bisa juga sebagai referensi bila Anda ingin mengembangkan sendiri ATP nya.

Download Contoh ATP Matematika Fase E Kelas 10 SMA Kurikulum Merdeka:

Demikianlah contoh ATP mata pelajaran Matematika Fase E Kelas 10 SMA semoga dapat membantu Bapak/Ibu guru dalam menyusun perangkat ajar kurikulum merdeka. Semoga bermanfaat!

Berikan Komentar Anda

0 Komentar